SSB Antaludin peraih Juara 1 Negara Dipa Cup 2019

AMUNTAI K.Pos -Tim kesebelasan club SSB Antaludin Kandangan meraih juara dalam Turnemen Negara Dipa Cup  u-14 tahun 2019 setelah mengalahkan tuan rumah club GSI Amuntai dalam pertandingan final yang digelar di Lapangan Sungai Malang Amuntai.
Pertandingan turnamen negara dipa cup 2019 dimulai sejak tanggal 18 Agustus hingga final berlangsung kurang lebih selama 17 hari, diikuti Sebanua Enam dengan total 26 club.
Juara 1 dimenangkan club SSB Antaludin Kandangan, juara 2 GSI Amuntai, juara 3 bersama Amuntai United dan Cempaka. Untuk pemanang top score dimenangkan oleh Awang dari club GSI Amuntai sedangkan pemain terbaik dimenangkan oleh Aldi dari club SSB Antaludin Kandangan.
Effendi salah satu panitia tersebut mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang bekerja secara baik sesuai tugas dan fungsi nya masing masing dan keberhasilan ini juga tidak lepas dari bantuan berbagai pihak baik moril maupun materil sehingga acara berlangsung lancar dan sukses.
“berkat bantuan dari semua pihak pembina turnamen dari tokoh masyarakat, unsur PSSI, Bupati beserta jajaran, Kapolres, Dandim 1001 Amuntai, Disporapar HSU, Masyarakat Sungai Malang dan lainnya” ucap Effendi.
Adapun Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) HSU Almien Ashar Safari menyampaikan, terselenggara nya turnamen ini bisa menambah akitifitas positif adek adek demi mendapatkan prestasi yang maksimal.
Almien juga memberikan pesan pesan kepada para pemain yang telah bertanding “kalah itu wajar, menang itu luar biasa, menang jangan terlalu bangga, kalah jangan terlalu sedih” ucap Ketua KNPI saat memberikan sambutan dalam acara penutupan turnamen negara dipa cup 2019.
Ia juga berharap kegiatan ini selalu ada tiap event berikutnya yang akan datang dan juga bisa memberikan menfaat baik diri kita pribadi maupun masyarakat di Kabupaten HSU.

Penulis : Adiyat/tim
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait