Peraih Suara Terbanyak di Tanbu Jabat Ketua Komisi III

oleh -4.291 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Peraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) jabat sebagai Ketua Komisi III.

Baca juga=Pengolahan Limbah Plastik di Batulicin Banyak Serap Tenaga Kerja

Komisi III yang membidangi ranah urusan pertambangan ini dinahkodai seorang potilisi anyar dan muda yang cukup lama dan berpengalaman di lingkaran bisnis pertambangan.

Dengan suara terbanyak se Tanah Bumbu yang diperolehnya pada pemilihan April lalu yakni 5.019 suara, kini menghantarkannya duduk di kursi yang paling di incar oleh seorang politisi.

Andrean Atma Maulani, kepada Kalsel Pos, mengatakan majunya dirinya pada pemilihan legislatif dan sekarang terpilih tak lain untuk memberikan perubahan kepada yang lebih baik, mempertahankan yang sudah baik dan meneruskan yang paling baik.

“Insya Allah kita akan berikan perubahan yang lebih baik untuk Tanah Bumbu, dan tentunya dengan harapan bantuan dan dukungan dari seluruh masyarakat”, ucapnya.

Di internal partai moncong putih ini ia juga diberi porsi jabatan yang cukup strategis yakni Sekretaris DPC PDIP Tanah Bumbu.

Baca juga=Pengolahan Limbah Plastik di Batulicin Banyak Serap Tenaga Kerja

“Dengan porsi-porsi jabatan yang saya emban, semangat ke arah yang lebih baik akan kita laksanakan dari sekarang”, tuturnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com