Pelaku Penembakan Brigadir Edi Disergap di Kandangan

oleh -948 views
TERDUGA PELAKU : Pelaku pencurian sapi yang diduga meninggal saat penangkapan Desa Sili-sili, Kecamatan Angkinang, Kandangan (Hafidz).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Usai sudah pelarian Khairullah pelaku pencurian sapi yang sempat melarikan diri saat penangkapan Desa Bangku Tumpu, Kecamatan Panyipatan, Sabtu (7/9) lalu.

Baca juga=Pelantikan DPRD Banjarmasin dihadiri Berbagai Kalangan

Setelah sempat melakukan tembakan terhadap Brigadir Edi Ruvi Susanto, dan melarikan diri selama empat hari, akhirnya pelaku berhasil dibekuk di Desa Sili-sili, Kecamatan Angkinang, Kandangan, Rabu (11/9) Pagi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Pelaku berhasil dibekuk ditengah gubuk di kawasan hutan di Desa Sili-Sili Kecamatan Angkingan.

Pelaku terpaksa ditembak lantaran mencoba melawan petugas yang hendak mengamankannya, akibatnya pelaku tewas di tempat.

Mayat pelaku kemudian,l diibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin kota Banjarmasin guna otopsi.

Kini, terduga pelaku pencurian sapi dan penembak Brigadir Edi Ruvi Susanto sudah menyampai di kamar mayat RSUD Ulin kota Banjarmasin sekitar pukul 12:00 WITA.

Baca juga=Pelantikan DPRD Banjarmasin dihadiri Berbagai Kalangan

Saat di wawancarai di Kamar Jenazah RSUD Ulin Kota Banjarmasin, pihak Kepolisian enggan memberikan komentar terkait terduga pelaku yang tewas saat penangkapan di Desa Sili-sili, Kecamatan Angkinang, Kandangan tersebut.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com