Muhran Bahran dan Husnan Resmi Jadi Anggota DPRD HSS

oleh -437 views
MELANTIK- Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Dian Edianto, melantik Muhran Bahran dan Husnas sebagai anggota DPRD HSS periode 2019-2024.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat (13/9) mengelar rapat paripurna pelantikan dan pengangkatan, Muchran Bahran dari PPP dan Husnan dari Partai Nasdem, sebagai anggota dewan terpilih periode 2019-2024.

Baca juga=Pelaku Penembakan Brigadir Edi Disergap di Kandangan

‎Pelantikan dan pengangkatan Muhran Bahran dan Husnan sebagai anggota DPRD HSS, melalui Kepala Pegadilan Negeri, Dian Erdianto‎, berdasarkan dengan SK Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 188.44/0680/KUM/2019, tentang peresmian pengangkatan anggota DPRD Kabupaten HSS masa jabatan 2019-2024, tanggal 8 Agustus 2019. ‎

TEKEN- Muhran Bahran teken berita acara pelantikan dan pengangkatan sebagai anggota DPRD HSS periode 2019-2024.(Humas)‎


Muhran Bahran dan Husnan baru dilantik, karena saat pelantikan Anggota DPRD HSS pada 12 Agustus 2019 lalu tidak bisa hadir ‎karena sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah.‎

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, dalam sambutan Bupati HSS, Achmad Fikry, berharap penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten HSS akan semakin maju dengan dilantiknya anggota dewan yang baru. “Marilah kita saling bersinergi  untuk dapat memenuhi harapan masyarakat, sehingga kesejahteraan dan pelayanan terus meningkat,” ujarnya.

BERI SAMBUTAN- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, memberikan sambutan pelatikan Muhran Bahran dan Husnan sebagai anggota DPRD HSS periode 2019-2024.(Humas)

Dikatakannya, seperti yang diamanatkan oleh Gubernur Kalsel komunikasi antara eksekutif dan legislatif, hendaknya dapat terjalin secara efektif dan efisien, terutama dalam usaha untuk mencapai sasaran-sasaran pembangunan, yang telah dituangkan dalam rencana pembangunan daerah.

Untuk mencapai itu, perlu secara bersama-sama mencari langkah-langkah inovasi, agar kemajuan daerah ini bisa lebih pesat, masyarakatnya lebih sejahtera, dan berbagai masalah yang ada bisa diatasi. “Mari kita semua berjuang bersama-sama untuk kepentingan masyarakat, dan menjunjung tinggi supremasi hukum, serta punya empati dengan kondisi masyarakat,” ujarnya.‎

Baca juga=Pelaku Penembakan Brigadir Edi Disergap di Kandangan

Sementara itu, Ketua DRPD HSS Sementara, Akhmad Fahmi, mengatakan dengan pengucapan sumpah janji dua anggota DPRD HSS yang baru, maka lengkaplah jumlah angota menjadi 30 orang. “Selamat bertugas dan selamat berkarya di DPRD Kabupaten HSS,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com