Marcus Kevin Sambangi Batulicin

oleh -2.918 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Atlet Bulutangkis Nasional Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Hendra dan Ahsan adakan jumpa fans di VIP Bandara Bersujud, Jumat (6/9) sore.

Jumpa fans ini dilakukan sebelum atlet tersebut ikut bertanding dalam laga exhibition untuk memeriahkan Turnamen Bulutangkis Kapolres Tanah Bumbu Cup 2019 yang digelar di GOR Parama Satwika Polres Tanah Bumbu.

Baca juga=Musim Kemarau PDAM Batulicin Bakal Berikan Pelayanan Maksimal

Disambut Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro, keempat atlet nasional beserta officialnya yang sudah mendunia tersebut menyapa para tamu undangan yang hadir dan saling berdialog ringan.

Keempat atlet nasional ini mengungkapkan rasa senangnya diundang dan bisa berhadir pada turnamen yang digelar Polres Tanah Bumbu.

“Kami sangat senang dan bangga bisa datang dan tampil mengisi laga exhibition dalam Turnamen Kapolres Tanah Bumbu Cup 2019”, ucapnya.

Sementara, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro, mengatakan kedatangan atlet nasional yang merupakan juara dunia bulutangkis ini adalah bentuk undangan agar para pecinta olahraga khususnya bulutangkis di Tanah Bumbu bisa lebih bersemangat.

Baca juga=Musim Kemarau PDAM Batulicin Bakal Berikan Pelayanan Maksimal

“Pemain dan pecinta bulutangkis akan tergugah semangatnya dalam bertanding dan menyaksikan permainan karena kedatangan sang idola dunia”, tuturnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com