Layanan Bengkel Daihatsu 24 Jam bikin Abdi Puas

oleh -137 views
Team Astra Daihatsu Banjarmasin melakukan perbaikan mobil dihalaman rumah Abdi Setya Budi.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Wajah Abdi Setya Budi bersungut, mobil Daihatsu Ayla yang dia kendarai giginya tidak bisa dipindah setelah sebelumnya dia berkendara melalui jalan berlubang dan tiba – tiba terdengar ada bunyi benturan dibagian bawah mobilnya.

Baca juga=Banjarmasin Tuan Rumah The 1st BoNHU 2019

Kebingungan warga Bincau Martapura ini semakin menjadi karena hari sudah malam. “Waktu itu pukul 20.45 WITA. Saya bersama ayah dalam perjalan pulang ke rumah. Saya memakai mobil Daihatsu sekitar dua tahunan,” ujarnya bercerita.

Ditengah kebingungan, Abdi mencoba menghubungi keluarga di rumah melalui gawainya. Oleh kakaknya, Abdi disuruh menghubungi Panji Servis Advisor, mekanik bengkel Daihatsu Banjarmasin.

Sejurus kemudian, Abdi segera menghubungi Panji. Respon baik pun dia dapatkan. “Bapak tenang saja, 20 menit saya sampai di tempat bapak,” ujar Panji diujung telpon.

Benar saja, sesuai apa yang dijanjikan, Panji dan team Astra Daihatsu Banjarmasin datang ke lokasi dan segera melakukan tindakan. Rupanya akibat benturan, key pengunci kabel transmisi lepas. Oleh team Astra Daihatsu Banjarmasin, mobil Abdi di derek menuju rumahnya yang berjarak 11 KM dari lokasi rusaknya mobil.

Sesampainya dirumah, langsung dilakukan perbaikan sementara dan seterusnya, Abdi disuruh membawa mobilnya ke Bengkel resmi Daihatsu Astra Banjarmasin keesokan harinya untuk mengganti sparepart yang bermasalah.

Baca juga=Banjarmasin Tuan Rumah The 1st BoNHU 2019

“Sekitar 45 menit menunggu, akhirnya mobil saya selesai diperbaiki bengkel resmi Daihatsu Astra Banjarmasin. Saya tidak keluar uang sepeser pun karena mobil saya masih dalam masa garansi. Terima kasih Daihatsu Astra Banjarmasin atas pelayanan yang diberikan, sangat memuaskan,” ujar Andi dengan wajah  berbinar.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com