Korban Rumah Rusak ditimpa Pohon diberi Bantuan

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Hamsani (45), warga Handel Bahanau Besar Desa Budi Mufakat Kecamatan Bataguh, pemilik rumah yang rusak ditimpa pohon, mendapat perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Baca juga=Bupati Kapuas kunjungi Pos Karhutla Handel Marhanang

Bacaan Lainnya

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT melalui kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan, Kamis (26/9) pukul 14.00 Wib langsung meninjau ke lokasi tempat warga tertimpa musibah, dan menyerahkan bantuan untuk meringankan beban dari Hamsani yang dilanda musibah.

“Kita berharap bantuan dari pemerintah yang diserahkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, bisa berarti bagi warga yang terkena musibah,” harap Budi Kurniawan.

“Kami atas nama Bupati Kapuas, menyerahkan, bahan pangan, terpal, selimut, Seragam, perlengkapan sekolah dan perlengkapan bayi, serta uang tunai tiga juta rupiah,” ujar Budi Kurniawan yang sebelumnya menjabat camat di Bataguh ini.

Bantuan juga diberikan oleh camat Bataguh Riduanto yang juga hadir dan ikut memberi kepada warganya yang terkena musibah. Sedang rumah Hamsani yang rusak akan diperbaiki oleh desa melalui pemerintah desa.

Baca juga=Bupati Kapuas kunjungi Pos Karhutla Handel Marhanang

“Kita selalu pemerintah desa Budi Mufakat, nanti rencananya akan membantu membangun rumah warga kami di handel Bahanau Besar ini, yaitu rumah milik Hamsani, yang terkena musibah kemarin,” ujar Hendy Moerdiono.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait