Kalimantan Post dan Banjarmasin Post Juara 1 dan 2, Kejuaraan Bulu Tangkis HUT Kalselpos ke 4

  • Whatsapp
Para juara lomba bulu tangkis antar media dalam rangka memeriahkan HUT Harian Kalsel Pos ke 4 foto bersama.

BANJARMASIN, kalselpos.comLomba bulu tangkis antar media dalam rangka memeriahkan HUT Harian Kalsel Pos ke – 4 berlangsung seru dan meriah.

Dari 8 tim yang mengikuti lomba, akhirnya yang berhasil menjadi jawara Tim dari Harian Kalimantan Post yang diperkuat Amir dan Arifin. Dengan permainan yang matang dan penuh strategi, mereka mengalahkan Tim Banjarmasin Post di babak final.

Baca juga=Siap Berlaga pada Pilkada Kota Banjarmasin

Juara tiga dibagi bersama antara Tim Radio Abdi Persada FM dan LKBN Antara yang diperkuat Hasan dan Asmuni. Sedangkan juara ke 4 direbut tim tuan rumah, Harian Kalsel Pos. Tim PWI Kalsel harus puas berada diposisi ke 5, sedangkan juara ke 6 diraih Tim bulu tangkis TVRI Kalsel.

“Alhamdulillah, pertandingan berjalan dengan lancar dan menghasilkan juara bulu tangkis antar media yang benar – benar mantap,” ujar Ketua Panitia pelaksana HUT Kalsel Pos ke 4, Anas Aliando.

Disampaikannya, ajang lomba bulu tangkis selain menjaga kesehatan tubuh agar selalu bugar, juga menjalin silaturahmi sesama wartawan yang selalu sibuk mencari berita.

“Setiap hari berburu berita, diajang lomba ini kita bisa saling bertemu dan bercengkrama,” cetusnya.

Minggu depan, lanjut Anas, Kalsel Pos kembali mengadakan lomba yaitu Bilyar. “Kepada para jurnalis yang suka main bilyar silakan mendaftarkan diri mulai sekarang, tunjukan kemampuan kalian,” ujarnya.

Sementara itu, SA Lingga, pimpinan redaksi Kalsel Pos mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah ikut lomba ditengah kesibukan sebagai pewarta. “Ditengah kesibukan sebagai wartawan, teman – teman bisa mengikuti lomba. Ini membuat kami bangga dan semoga tali silaturahmi semakin terjalin erat,” ujarnya.

Baca juga=Siap Berlaga pada Pilkada Kota Banjarmasin

Redaktur Pelaksana Harian Kalsel Pos, Rahmawandi juga mengapresiasi rekan – rekan jurnalis yang bermain begitu getol dan berjuang untuk meraih juara. “Semangat para pemain begitu membara dan akhirnya kita ketahui siapa juaranya dibabak final,” pungkasnya.

 

Penulis Fudail
Penanggung jawab SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.