Jadikan Tahun Baru Islam Sebagai Introspeksi dan Evaluasi ‎

oleh -533 views
DISAMBUT- Kedatangan Bupati HSS, Achmad Fikry, disambut Pimpinan Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, ‎KH Akhmad Syairazi.(Humas) ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Peringatan tahun Baru Islam 1441 Hijriah, di Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, dilaksanakan dengan meriah. Peringatan tahun Baru Islam dihadiri langsung Pimpinan Pondok Dalam Pagar Kandangan, KH Akhmad Syairazi, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, Wakil Bupati (Wabup), Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah (Sekda), dan jajaran Forkopimda.

Baca juga=Rektor ULM Sutarto Hadi : Maknyus..! Kelezatan Ketupat Kandangan Kalsel Pos tak kenal Waktu

MENGHADIRI‎- Sekda Kabupaten HSS, M Noor, saat menghadiri peringatan tahun Baru Islam, di Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan.(Humas)


Dalam ‎memeringati tahun Baru Islam tersebut, para santri-santri menampilkan pertunjukan seni, dan stausiah agama oleh Pimpinan Pondok, KH Akhmad Syairazi.

Bupati HSS, Achmad Fikry, dalam sambutanyan mengucapkan selamat tahun baru islam kepada seluruh warga Bumi Antaludin. “Semoga pergantian tahun ini bisa menjadi sarana muhasabah, intropeksi dan evaluasi diri serta memohon ampunan kepada Allah Subhanahu Wata’ala,” ujar bupati.

MENGHADIRI- ‌‎Pimpinan Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, KH Akhmad Syairazi, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, Wakil Bupati (Wabup), Syamsuri Arsyad, saat menghadiri malam tahun Baru Islam.(Humas)

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, dan seluruh pondok pesantren yang ada di Bumi Antaludin, karena telah menjadi tempat menuntut ilmu dunia dan akhirat bagi masyarakat.

Menurut Fikry, peraperan pondok pesantren dalam penyiapan sumber daya manusia (SMD) menuju Kabupaten HSS yang sejahtera dunia dan akhirat, terlihat sangat antusias.

“Saya sangat gembira melihat antusias para santri dalam menyambut kegiatan kegiatan ini. Walaupun saya masih dalam keterbatasan dalam bergerak, tetapi rasa itu seakan hilang ketika melihat antusias santri disini,” ungkap Bupati Fikry.

Baca juga=Rektor ULM Sutarto Hadi : Maknyus..! Kelezatan Ketupat Kandangan Kalsel Pos tak kenal Waktu

‎Di akhir sambutannya Bupati Fikry, mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, agar terus berkembang dengan seiring perkembangan teknologi dan informasi dimasa yang sekarang.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com