Indocement Gelar Gathering dengan Media

KOTABARU,Kalselpos.com– PT. Indocement Tunggal Prakasa (ITP) Tbk, Pabrik tarjun yang merupakan produsen semen di Kotabaru mengelar  media gathring II.

Gathering kali ini bertajuk “ selamatan dan syukuran”  Menjalin Silaturrahmi Dalam Hangatnya kebersamaan.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Lanal Kotabaru gelar Apel Peringatan HUT TNI AL

Kegiatan ini berlangsung pada Senin (16/09) di kediaman Fauzi Rahaman,Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Pada sambutanya disela kegiatan Media Gatring , CSR Section Head, H. Nor Imansyah, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan hubungan baik yang terjalin selama ini pada seluruh rekan Insan Pers.

“Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antara perusahaan dan media massa, selain itu kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan Sinergi serta memberikan Informasi Kinerja Perusahaan,” ucapnya.

Disebutkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan PT. ITP Tbk guna lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai Aapresiasi pada Insan Pers/Media yang telah mendukung kemajuan perusahaan selama ini”, Ungkapnya

Baca juga=Lanal Kotabaru gelar Apel Peringatan HUT TNI AL

Acara dihadiri langsung CSR Section Head H Nor Imansyah, Manajeman PT ITP Tbk Tarjun Sharil, Muslimin, Agus Rifani beserta Insan Pers.

Penulis: Ardiansyah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait