HUT TNI, Kodim 1003 Baksos di Lapangan Lambung Mangkurat

POTO BERSAMA - Ketua Tim Pengawasan Kegiatan Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Kolonel Inf Al Yudi Hartono, didampingi ‎Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto dan ‎Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, poto bersama dalam kegiatan baksos HUT TNI.‎(Kominfo)‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Memperigati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 1003/Kandangan, gelar Bakti Sosiali (Baksos), di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Rabu (25/9) dengan tema “‎TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

MENYERAHKAN- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, menyerahkan paket bingkisan kepada masyarakat dalam rangka baksos HUT TNI.(Kominfo)

Baca juga=Pelatih Barito Djajang Nurjaman cicipi Ketupat Kandangan Kalselpos

Bacaan Lainnya

Baksos HUT ke-74 TNI tersebut, Kodim 1003/Kandangan, memgelar beberapa kegiatan, diantaranya sunat massal, donor darah, cek darah, pasar murah, dan penyerahan bantuan kursi roda dan paket bingkisan bagi warga kurang mampu.

Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, mengatakan kegiatan baksos sudah dilaksanakan sebanyak dua kali, yakni pada ke-61 Kodam VI/Mulawarman dan HUT ke-74 TNI, yang pelaksanaannya bekerjasama dengan semua pihak. “Saya sangat mengapresiasi semua pihak dalam kerjasama, khususnya Pemkab HSS‎ yang maksimal membatu,” ujarnya.

MENYERAHKAN- Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, menyerahkan paket bingkisan kepada masyarakat dalam rangka baksos HUT TNI.(Kominfo)‎

Ia mengatakan, semua kegiatan yang dilakukan untuk kemaslahatan dan kebersamaan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.‎ “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, untuk meningkatkan ibadah dunia dan akhirat,” ujarnya.
‎‎
Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad, dalam sambutan ‎Bupati Achmad Fikry, mengucapkan selama HUT ke-74 dan memdoakan TNI semakin jaya dan solit serat dicintai oleh rakyat.

Ia berharap, TNI bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.‎ “Terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 1003/Kandangan yang telah mendukung pelaksanaan pembangunan di HSS. Saya harap sinergistas ini terus terjalin antara Pemkab HSS dengan TNI,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Tim Pengawasan Kegiatan Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Kolonel Inf Al Yudi Hartono,‎ mengatakan dari 24 kabupaten, HSS dianggap mampu membawa misi Kodam VII/Mulawarman. “Ini menunjukan peran dandim, bupati, kapolres, dan seluruh unsur pimpinan memiliki suatu jiwa sinergitas kekompakan yang luar biasa,” ujarnya.‎

Baca juga=Pelatih Barito Djajang Nurjaman cicipi Ketupat Kandangan Kalselpos

Hadir dalam kegiatan baksos HUT ke-74 TNI tersebut, Pasi Bakti TNI Korem 101/Antasari, Mayor Inf Marno, Forkopimda HSS, MUI, Kepala SKPD, BUMN/BUMD, Camat se-HSS.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi‎
Penanggung Jawab : SA‎ Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait