Hari ini Sekda Tanbu Genap Berusia 42 Tahun

oleh -557 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Hari ini 30 September merupakan tanggal dan bulan kelahiran dari Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem.

Sosok yang dikenal berjiwa supel dan responsif serta berperawakan tinggi besar dan putih plus ganteng ini sekarang genap berusia 42 tahun.

Baca juga=BEM Stikes Darul Azhar Batulicin Gelar Seminar Nasional Kesehatan

Pada momentum hari kelahirannya ini tidak terlalu banyak yang ia inginkan. Yang paling utama ia berharap melalui doa untuk kebaikan bersama.

Secara global harapan yang paling diinginkannya adalah bisa memberikan manfaat serta kebaikan untuk sesama, terlebih masyarakat Bumi Bersujud.

“Semoga dengan berkurangnya sisa umur yang diberikan oleh Allah SWT dapat terus memberikan yang terbaik bagi orang lain,” ucapnya.

Kemudian melalui momentum bertambahnya usia dan berkurangnya sisa umurnya, ia juga mengharapkan keberkahan hidup atas semua yang dijalankannya.

Baca juga=BEM Stikes Darul Azhar Batulicin Gelar Seminar Nasional Kesehatan

“Dengan sisa umur ini semoga dapat bermanfaat dan membawa keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin, baik pemimpin dalam rumah tangga maupun pemimpin dalam kedinasan,” tuturnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com