H Abidin : “Kader Gerindra jangan Menyimpang”

oleh -480 views
AMANAH – Sekjen DPD Gerindra Ilham Noor didampingi anggota DPRD Banjarmasin HM Yamin, menyampaikan pesan dan harapan bagi anggota dewan, agar mengemban amanah dengan baik.(aspihan)  

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Berhasil meraih jumlah perolehan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang cukup besar di Provinsi Kalimantan Selatan, bagi para kader Partai Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, diingatkan untuk amanah dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk masyarakat.

Baca juga=Pelantikan DPRD Banjarmasin dihadiri Berbagai Kalangan

“Ada beberapa kader kami yang terpilih kalau tidak salah ada empat posisi ketua dewan, di Tanjung, Barabai, Martapura dan Banjarbaru, sedangkan wakil ketua ada lima. Semuanya harus melaksanakan tugas dengan baik dan memegang amanat rakyat,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin, kepada wartawan, Senin (9/9).

Menurutnya, dalam melaksanakan tugas harus benar-benar memanfaatkan waktu kerja selama 30 hari di potong hari libur, harus menjalankan tugas dan melayani masyarakat sebaik-baiknya. Jangan sampai meninggalkan tugas hingga masyarakat tidak terlayani.

“Terutama posisi ketua dan wakil ketua, semuanya harus mentaati aturan dan tugas yang diberikan. Jangan ada yang menyimpang,” ingatnya.

Dikatakannya, Surat Keputusan (SK) atas penetapan para ketua dewan dan wakil dari Partai Gerindra, sudah diberikan dan ditandatangani langsung oleh Pimpinan Pusat Partai Gerindra H Prabowo Subianto. Sehingga sudah dinyatakan sah dan berhak untuk mengisi posisi sesuai dengan ketentuan partai.

“Ingat jangan membuang waktu, layani masyarakat dan mereka yang memberi penilaian. Jika lalai dalam tugas, maka kepercayaan kepada yang terpilih atau kader lainnya, bisa saja tidak ada lagi,” tegasnya.

Sementara, Sekretaris Jenderal DPD Partai Gerindra Kalsel, Ilham Noor meyakinkan, sikap dan dukungan partai kepada seluruh kader semaksimal mungkin diberikan. Bagi mereka yang baru dan sudah dilantik menjadi anggota dewan, diimbau melayani masyarakat dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Totalnya ada 20 anggota DPR RI, delapan anggota DPRD Provinsi Kalsel, dan 56 kabupaten/kota se Indonesia, Kalimantan Selatan, yang berhasil jadi anggota dewan. Inilah yang kami persembahkan untuk mengabdi kepada masyarakat,” ungkap Ilham Noor.

Baca juga=Pelantikan DPRD Banjarmasin dihadiri Berbagai Kalangan

Khusus di Provinsi Kalimantan Selatan tekannya, diharapkan para anggota dewan yang ada dapat berperan dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kemakmuran masyarakat di wilayah itu.

Penulis : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com