Fraksi PDIP selalu Terbuka dan siap menerima Masukan

Syarifuddin

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Anggota DPRD Provinsi Kalsel, Syarifuddin pasca dilantik menjadi wakil rakyat periode 2019 – 2024 berkeinginan agar dirinya bisa berbicara banyak dalam kiprahnya di rumah banjar, terutama menyerap aspirasi yang disampaikan langsung maupun tidak langsung.

Baca juga=Pelantikan DPRD Banjarmasin dihadiri Berbagai Kalangan

“Setidaknya kami bisa menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab,” kata Syarifuddin, kepada wartawan Senin (9/9).

Menurutnya, sinergitas baik eksekutif maupun legislatif itu sangat penting dijaga dan diintensifkan. Oleh sebab itu tambah politisi PDIP ini keberadaan rekan-rekan jurnalis dalam kontrol sosial sangat penting demi kemaslahatan ummat.

“Ya pasti pertemuan ini akan terus diintensifkan jika semua sudah terjadwal dan komisi di dewan terbentuk tentu akan diketahui pembagian bidang kerja masing-masing,” terangnya.

Lanjut Syarifuddin, khusus di fraksi PDIP nanti jangan ada kesan pakum dalam setiap kegiatan baik dalam maupun luar daerah, masyarakat harus tau apa saja yang dihasilkan dari kegiatan tersebut.

“Sebelum maupun sesudah kunker rekan-rekan media akan diberikan berbagai informasi penting dari kegiatan itu,” harap mantan anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu ini.

Selain dari pada itu kepada masyarakat Kalsel bebernya, siap terbuka menerima setiap aspirasi maupun masukan siapa saja yang datang ke sekretariat DPRD Provinsi Kalsel dan fraksi PDIP harus bisa mengakomodir setiap persoalan rakyat yang disampaikan.

Baca juga=Pelantikan DPRD Banjarmasin dihadiri Berbagai Kalangan

“Ya dari delapan kursi akan ada perwakilan disetiap komisi di dewan,” tukasnya.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait