Dicka Dikeroyok hingga Pingsan saat main Futsal

oleh -1.021 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Kejadian pengeroyokan sehingga mengakibatkan korban Dicka (20) yang tinggal di jalan Melati no 16, Kuala Kapuas Kalimantan Tengah, pingsan dan mendapat perawatan di Rumah Sakit, dan telah menunjukan hasil pemeriksaan, dimana korban mengalami luka pada pelipis sebelah kiri, memar pada punggung dan leher, serta luka pada kaki sebelah kanan.

Baca juga=Jajaran Polsek Kapuas ajak Masyarakat jadi Pelopor Anti Bakar Lahan

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di lapangan Futsal Kelurahan Murung Keramat, kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Kamis ( 5/9) pukul 16.30 Wib dan dilaporkan Kamis (5/9) pukul 19.00 Wib.

Menurut pengakuan Dicka, aat ditemui di Polsek Selat Sabtu (7/9) pukul 13.00 wib, kejadian pemukulan atau pengeroyokan itu tiba-tiba saja, disaat dirinya bersama teman teman sedang bermain Futsal di tempat kejadian.

“Kejadian yang itu, tidak ada hubungannya dengan permainan Futsal,” ucap Dicka.

Anggota Polsek Selat sudah mengamankan para terlapor Un  bersama teman-temannya dan dalam proses penyelidikan untuk kemudian ditindaklanjuti.

Kapolsek Selat, AKP Dani Sutirto, Sabtu (7/9) membenarkan kejadian pengeroyokan yang diduga dilakukan beberapa orang  dengan terlapor Und  bersama dengan teman temannya, dan terlapor diancam pasal 170 KUHPidana.

“Untuk proses hukum dan lainnya, kami masih mendalami lagi, termasuk mengumpulkan keterangan  mendengarkan para saksi,” terang Kapolsek Selat AKP Dani Sutirto.

Baca juga=Jajaran Polsek Kapuas ajak Masyarakat jadi Pelopor Anti Bakar Lahan

“Terlapor dan beberapa temannya sudah diamankan di Polsek Selat,” tambah Kapolsek Selat.

Penulis :  Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com