Dhani Tewas Tersengat Listrik saat Bekerja

oleh -700 views
LAKA KERJA : Pihak Kepolisian Banjarmasin Utara saat berada di TKP korban kecelakaan kerja (ist).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Warga Jalan Sungai Andai, Padat Karya, Komplek Perdana Mandiri, Blok E, Nomor 37, kota Banjarmasin dihebohkan oleh temuan korban yang telah meninggal dunia akibat konsrelting listrik, Kamis (12/9) sekitar pukul 15:00 WITA.

Baca juga=Pelantikan DPRD Banjarmasin dihadiri Berbagai Kalangan

Diketahui korban bernama, Afdhani alias Dhani (49) warga Jalan Padat Karya, Komplek Herlina Perkasa, Blok Mutiara V, No 83, dari keterangan warga sekitar di TKP yang melintas, melihat korban sudah tergeletak dengan tangan yang sambil memegang satu unit bor listrik.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Dodi Harianto saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Dari keterangan petugas yang mendatangi ke TKP bahwa korban dinyatakan meninggal dunia murni karena kecelakaan kerja,” terang AKP Dodi.

Ia menambahkan, korban sebelumnya sedang memasang kayu suai di TKP dengan keadaan yang tergenang air. “Kuat dugaan korban tersengat aliran listrik karena kabel yang sudah terkelupas dan tergenang didalam air saat pemasangan kayu suai di TKP,” ucapnya.

Dari kejadian tersebut petugas mengamankan barang bukti, satu unit bor listrik warna hijau dan satu stop kontak beserta kabel.

Baca juga=Pelantikan DPRD Banjarmasin dihadiri Berbagai Kalangan

Kini, korban sudah berada dirumah duka, dan pihak keluarga tidak bersedia dilakukan visum kerumah sakit dan menganggap kejadian tersebut memang murni musibah kecelakaan kerja. “Pihak keluarga sudah membuat pernyataan terlampir kepada anggota Kepolisian yang berada di TKP, bahwa korban memang mengalami musibah,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com