Cabor Bola Tangan Siap Berlaga di Pra Pon

oleh -325 views
ATLET BOLA TANGAN - Para Atlet Bola Tangan Provinsi Kalimantan Selatan disela latihan (Hafidz).

BANJARMASIN, Kalselpos.com -Sebanyak 40 atlit putra dan putri cabang olahraga (Cabor) bola tangan perwakilan Daerah Kalimantan Selatan bakal mengikuti seleksi untuk berlaga di ajang Pra Pon yang akan diadakan di Jawa Tengah pada tanggal 20 sampai 24 Oktober 2019 nanti.

Baca juga=Kalimantan Post dan Banjarmasin Post Juara 1 dan 2, Kejuaraan Bulu Tangkis HUT Kalselpos ke 4

“Dari 40 pemain yang ada saat ini terdiri 20 putra dan 20 putri nantinya akan di kerucutkan menjadi masing-masing 15 orang putra dan putri,” ucap ketua harian (Asosiasi Bola Tangan Indonesia) provinsi Kalsel, Murjani kepada Kalselpos, Minggu (21/9).

Murjani mengharapkan, dukungan dari para orang tua atlit dan para guru pengajar ataupun Dosen sangat lah penting dalam permainan di Kejurnas Pra Pon yang diadakan di Jawa Tengah.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari para guru ataupun dosen pengajar dari setiap atlet yang akan berlaga nantinya, mohon diberikan dukungan jangan diberikan ancaman, adanya support akan sangat berpengaruh dalam permainan para atlet bola tangan yang akan berlaga nantinya,” Harap Murjani.

Disampaikannya, kita berharap semua pihak memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang akan berlaga.

“Semoga saat berlaga nanti para atlet yang akan bertanding bisa bermain dengan lepas tanpa adanya tekanan,” ujar Murjani.

Dalam kesempatan itu Murjani juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih yang kepada Kadispora Provinsi Kalsel, Drs H. Hermansyah M.si yang selalu memberikan dukungan penuh kepada para atlet.

Baca juga=Kalimantan Post dan Banjarmasin Post Juara 1 dan 2, Kejuaraan Bulu Tangkis HUT Kalselpos ke 4

“Kami Asosiasi Bola Tangan Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan terimakasih kepada Kadispora Provinsi Kalsel yang selalu memberikan bantuan serta dukungan kepada para atlet yang ada di Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com