Bupati HSU Serahkan SK Kenaikan Pangkat

AMUNTAI, K.Pos – BUPATI Hulu Dungai utara (HSU) H. Abdul Wahid HK serahkan SK Kenaikan Pangkat kepada Aaparutur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten HSU.
SK Pangkat merupakan penghargaan untuk Pegawai Negeri Sipil, yang diberikan pemerintah atas prestasi kerja dan pengabdian kepada negara. Dalam setiap tahun, ada 2 (dua) periode kenaikan pangkat yaitu terhitung mulai tanggal 1 April dan 1 Oktober.
Penyerahan dilaksanakan dihalaman kantor Bupati HSU, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) yang diserahkan oleh Bupati Drs. H. Abdul Wahid HK, MM. M.si dan di dampingi wakil Bupati H.Husairi Abdi. Lc
Adapun jumlah ASN yang mendapatkan SK Kenaikan pangkat sebanyak 472 ASN. Terdiri dari golongan IV 22 ASN, Golongan III 299 ASN, Golongan II 140 ASN  dan Golongan I 11 ASN.
“Kenaikan pangkat para ASN diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Selain itu, kenaikan pangkat bisa saja melahirkan konsekuensi jabatan,” terang Wahid.
Bupati melanjutkan, bagi yang nantinya menerima amanah mengemban suatu jabatan, hendaknya tidak hanya menerima hak saja tetapi juga bertanggung jawab dan menjalankan tugas serta fungsinya sesuai dengan kewajibannya.
” Dengan kenaikan pangkat ini para Pegawai Negeri Sipil lebih berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Selain itu hendaknya senantiasa memperbaiki diri dengan meningkatkan kinerja yang lebih baik,” katanya.
Di waktu yang bersamaan Bupati juga menyerahkan bantuan Bank Kalsel satu unit Mobil Ambulan kepada Badan Pengelola mesjid Al – jihad serta penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada Bunda paud  Kabupaten HSU sebagai Bunda PAUD terbaik se kalimantan Selatan ibu Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid. M.AP dan beberapa orang  pengurus HIMPAUDI .

Penulis : Adiyat/tim
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait