Bupati Dukung Aplikasi SIPETARUNG

BATULICIN, Kalselpos.com – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, menyatakan dukungannya pada aplikasi SIPETARUNG proyek perubahan Andi Farah Dinah, ST, pada Seksi Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca juga=BEM Stikes Darul Azhar Batulicin Gelar Seminar Nasional Kesehatan

Bacaan Lainnya

Sudian Noor berharap aplikasi SIPETARUNG memberikan manfaat besar bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Bersujud. Utamanya dalam hal meningkatkan layanan publik, pembangunan infrastruktur, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kasi Tata Ruang Dinas PUPR Tanah Bumbu, Andi Farah Dinah, ST, menjelaskan dengan inovasi ini (SIPETARUNG) tentunya memudahkan kita semua dalam mengendalikan penataan ruang Kabupaten Tanah Bumbu.

Serta memudahkan masyarakat, stakeholder dan semua orang yang ingin berinvestasi di Tanah Bumbu untuk mengetahui peruntukkan kawasan berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Nomor 3 Tahun Tahun 2017 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dari lahan yang mereka miliki ataupun yang akan dibeli secara cepat dan efisien.

Cara untuk mendapatkan layanan publik melalui aplikasi ini yaitu dengan mendownload aplikasi SIPETARUNG smartdev Tanah Bumbu di Playstore Android.

Baca juga=BEM Stikes Darul Azhar Batulicin Gelar Seminar Nasional Kesehatan

“Setelah masuk aplikasi kita akan melihat langsung informasi kawasan dan lahan serta peruntukannya,” pungkasnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait