Bupati Cup Zona 1 Resmi Digelar

oleh -193 views

KOTABARU, Kalselpos – Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far secara resmi membuka Turnament Sepak Bola Bupati Cup 2019 Zona 1 di Desa Gendang Timburu Kecamatan Sungai Durian Sabtu, (7/9)

Diacara ini dihadiri Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD Lingkup Kotabaru, Camat Sungai Durian, Camat Pamukan Barat, Camat Pamukan Selatan, Camat Sampanahan, Camat Kelumpang Barat, Camat Pamukan Utara, Porkopimca serta masyarakat Desa Gendang Timburu dan sekitarnya.

Baca juga=Sekda Kotabaru Menutup Pelatihan Alat Berat

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru Mengatakan, dengan adanya Turnament Bupati Cup ini nantinya bisa memudahkan ASKAB Kotabaru dalam mencari bibit-bibit unggul pemain sepak bola dari seluruh kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Sebagai tanda resmi dibukanya Turnament sepak bola Bupati Cup ini Bupati Kotabaru Melakukan Kick Off Tendangan Pertama.

Dilanjutkan dengan pertandingan antara Ps Pamukan Barat Vs Ps Persesu (Sungai Durian) dengan Score 0-8 Kemenangan Untuk Ps Pamukan Barat.

Pada Tutnament Bupati Cup Zona 1 di lapangan sepakbola Gendang Timburu di ikuti oleh 6 kecamatan, Kelumpang Barat,Sampanahan, Sungai Durian, Pamukan Utara, Pamukan Barat dan Tanjung Semelantakan.

Baca juga=Sekda Kotabaru Menutup Pelatihan Alat Berat

Pertandingan tersebut dilasanakn selama 8 hari dari tanggal 7-15 September 2019.

Penulis: Ardiansyah/muliana/uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com