9 Tim Drum Band se-Tanbu Lakukan Street Parade

oleh -928 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Street parade dilakukan oleh seluruh tim peserta menandai dimulainya event drum band se Tanah Bumbu yang diselenggarakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia Pengurus Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca juga=Pengolahan Limbah Plastik di Batulicin Banyak Serap Tenaga Kerja

Kegiatan dilepas oleh Sekretaris Koni Tanah Bumbu, didampingi perwakilan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Panitia kegiatan serta instansi terkait lainnya di Taman Edukasi Park, Sabtu (21/9) pagi.

Parade jalanan ini menampilkan 9 tim yang terdiri dari 4 tim tingkat Sekolah Dasar (SD) dan 5 tim dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Tanah Bumbu.

Ketua PDBI Tanah Bumbu, Fredy Adams, S.E., mengatakan parade jalanan ini merupakan rangkaian dari kegiatan event drum band yang diselenggarakannya sekaligus penjaringan atlet untuk mewakili Tanah Bumbu pada kejurprov nanti.

Parade ini diharapkan bisa menarik antusias masyarakat khususnya Tanah Bumbu yang masih belum begitu tau mengenai drum band.

Baca juga=Pengolahan Limbah Plastik di Batulicin Banyak Serap Tenaga Kerja

“Melalui event ini kita akan kenalkan ke masyarakat luas apa itu drum band dengan menampilkan peserta di lapangan terbuka”, ujarnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com