40 Pelanggar terjaring Operasi Telabang di Perbatasan Propinsi

oleh -1.346 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Operasi Patuh Telabang 2019, yang digelar di jalan  Trans Kalimantan KM 14 depan Kantor Polsek Kapuas Timur,  Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas, dipimpin KBO Satlantas Iptu Sumarno dan Kanit registrasi dan Identifikasi Ipda Nu Rochim, SH dan Polsek Kapuas Timur yang dipimpin oleh Kapolsek, Iptu Siti Rabiatul Adawiah, SH, Kamis (5/9) pukul 07.30 Wib.

Baca juga=Kompol Muhammad Amirudin SIK jabat Wakapolres Kapuas

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH menjelaskan, letak Mapolsek tersebut langsung berbatasan dengan provinsi tetangga Kalimantan Selatan, dan merupakan gerbang memasuki provinsi Kalimantan Tengah, polsek Kapuas Timur dipilih menjadi lokasi berikutnya dari beberapa tempat yang ditentukan sebagai titik lokasi.

“Sasaran dari operasi Patuh Telabang 2019, adalah kendaraan roda dua, roda empat, roda enam, roda delapan dan selebihnya, dengan tujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran, lalu lintas di wilayah hukum polres Kapuas,” jelas Kapolsek Kapuas Timur.

“Diharapkan dari Operasi Patuh ini, akan bisa di stop pelanggaran, stop kecelakaan, demi keselamatan untuk kemanusiaan,” tambah Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH.

Baca juga=Kompol Muhammad Amirudin SIK jabat Wakapolres Kapuas

Dalam operasi Patuh Telabang 2019 tersebut, sedikitnya tercatat ada 40 pelanggaran terjadi, pengendara diantaranya tidak melengkapi surat menyurat dan kesalahan kelengkapan kendaraan serta lainnya.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com