25 Tahun BFI Finance

Pelepasan balon ke udara dalam memeriahkan HUT BFI Finance ke 25 tahun.(Anas Aliando)

Satukan Semangat, Berdaya Secara Bersama

==============
BANJARMASIN, kalselpos.com – Sebagai perusahaan yang senantiasa hadir memberikan solusi keuangan terpercaya kepada para konsumennya. PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyelenggarakan kegiatan BFI Perkasa Carnival yang diisi dengan serangkaian acara One Step Performance. Melalui tema “BFI PERKASA (Perak Mengangkasa)”, acara istimewa ini digelar di Kawasan CFD Banjarmasin, Minggu (29/9/2019) pagi.

Bacaan Lainnya

Baca juga=1.327 Santri BKPRMI Banjarmasin Diwisuda

BFI Finance Cabang Banjarmasin telah hadir selama 25 tahun di masyarakat Kalimantan Selatan. Kegiatan BFI Perkasa Carnival ini merupakan perayaan HUT ke-25 tahun. Acara ini dikemas kasual dengan mengajak masyarakat untuk menikmati kegiatan ini.

Para peserta yang hadir berasal dari berbagai kalangan, seperti pengusaha, pegawai, professional dan ibu rumah tangga. Hal ini dapat membimbing para peserta untuk dapat memanfaatkan peluang usaha yang diberikan oleh BFI Finance.

“BFI Finance sebagai Lembaga keuangan inklusif  didirikan untuk menjadi mitra dan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia yang didalamnya tentu juga bagi masyarakat Kalimantan. BFI Finance selalu terbuka dan berkolaborasi baik antar lembaga atau organisasi bisnis, maupun kolaborasi dengan individu atau konsumen kita,” ujar Medy Mirdianata, Regional Manager PT BFI finance Indonesia Tbk Wilayah 1 Kalimantan, kepada wartawan usai kegiatan.

Disampaikannya,  kegiatan perayaan HUT ke-25 tahun BFI Finance Cabang Banjarmasin diisi  berbagai kegiatan seperti Parade, Flashmob, Cha Catuk Percussion, atraksi  Kai Api dan Barongsai. “Semuanya dalam satu semangat, untuk bisa berdaya secara bersama,” cetusnya.

Baca juga=1.327 Santri BKPRMI Banjarmasin Diwisuda

Hal tersebut, lanjut Medy, sejalan dengan visi BFI Finance yakni menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya dengan turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat serta lingkungan. “Di tahun 2019 ini, BFI Finance terus tumbuh dan berkembang dengan mencatatkan kinerja apik,” ujarnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait