Atlet Berprestasi Terima Bonus 

AMUNTAI, K.Pos – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memberikan bonus bagi para atlet  berprestasi di Gor stadion karias, Senin(23/9).
Dihadiri Kadisporapar dan Kepala Bidang Olahraga, Para pelatih dan atlet. Penyerahan ini nampak begitu khidmat.
Kepala bidang olahraga H. Fakkhruzzaini, S.Pd.MM mengatakan, penyerahan bonus kepada atlet – atlet yang telah berprestasi baik ditingkat Provinsi atau nasional bahkan  internasional.
“Pada hari ini kami serahkan bonusnya, Adapun atlet yang berhasil mendapatkan bonus pada pada tahun 2019 ini adalah sebanyak 113 orang, ada yang emas, perak, dan perunggu, kemudian ada juga yang berprestasi tingkat Nasional regional dan Internasional, untuk pelatih sebanyak 16 orang yang kita beri bonus,” katanya.
Ia berharap, dengan pemberian bonus prestasi olahraga ini, olahraga di kabupaten HSY semakin meningkat.
” Semoga di tahun depan  kita bisa lebih besar lagi dalam pemberian bonus atletnya, ” harapnya.
Kepala Dinas Pemuda olahraga dan pariwisata H. Fajeri Ripani, S.sos menyampaikan, terimakasih kepada bidang yang menyelenggarakan kegiatan.
“Pada hari ini kita akan memberikan bonus dan sudah kita ketahui bersama bahwa pemberian bonus ini secara simbolis telah dilaksanakan pada minggu yang lalu, pada hari olahraga nasional (HAORNAS) yang ke – 36 di Pemkab HSU,” sampainya.
Ia juga berharap, kedepan prestasi di bidang olahraga akan terus ditingkatkan terutama pemberian bonus, karena  pemerintah daerah memperhatikan kepada bapak ibu pelatih dan juga anak anak atlet yang berprestasi.

” Untuk atlet ini ada 113 orang yang uang keseluruhannya 50 juta di bagi bagi, untuk pelatih ada 16 orang dan uang 30 juta di bagi bagi, pembagiannya nanti ada aturannya oleh kawan kawan di bidang olahraga,” pungkasnya.

Penulis: Adiyat/tim
Penanggung jawab:SA Lingga
Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait