Aditya Raih Penghargaan Dari IGI

Anggota Komisi III DPR RI, Aditya Mufti Ariffin menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia dari Ikatan Guru Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Jumat(20/09)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Politisi Muda Kalsel, HM Aditya Mufti Ariffin yang juga anggota komisi III DPR RI mendapatkan anugerah tinta emas nasional dibidang pendidikan dari Ikatan Guru Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (20/09/2019) tadi. Penghargaan tersebut berkat kerja keras dan keseriusan fraksi PPP dalam dunia pendidikan.

Baca juga=Siap Berlaga pada Pilkada Kota Banjarmasin

Bacaan Lainnya

” Ya alhamdulillah bersyukur kepada Allah. Atas penghargaan yang diberikan Ikatan Guru Indonesia ini,” ujar Aditya kepada Kalselpos Jumat (20/09)

Ia menambahkan, sangat berharap bahwa prestasi ini bisa seiring dan sejalan dengan peningkatan kesejahteraan para guru, tidak terkecuali di Kalsel. Hal ini tentu saja ada harapan besar pula agar kualitas dunia pendidikan di tanah air ini semakin berkualitas. Bahkan bersama rekan sejawatnya di fraksi PPP perjuangan sekaligus adu argumen terkait pentingnya memperjuangkan RUU Lembaga Pendidikan Keagamaan Pesantren dan Madrasah ini demi kemaslahatan ummat dimana RUU tersebut berisi tentang upaya parlemen dalam memperjuangkan sertifikasi guru, kesejahteraan guru, fasilitas sekolah sampai dengan lulusan sekolah keagamaan. Termasuk didalamnya pondok pesantren setara dengan sekolah umum.

” Kita semua berharap apa yang telah diperjuangkan in bisa bermanfaat untuk banua dan hal ini terus digaungkan sampai kemasyarakat,” terangnya

Lanjut putra mantan Gubernur Kalsel 2 periode ini, kedepan pada hasil akhirnya akan berdampak terhadap peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia. Tidak hanya di Kota saja, juga merata di setiap daerah di Indonesia hingga kepelosok pedesaan demi pemerataan.

” Pendidikan itu harus merata sampai ke daerah terpencil dalam hal kualitas,” terangnya

Baca juga=Siap Berlaga pada Pilkada Kota Banjarmasin

Selain HM Aditya Mufti Ariffin yang mendapat penghargaan ini serupa diantaranya Anggota DPR RI utusan Kalsel, Habib Abdurahman Bahasyim, Bupati Batola, Hj Normahliyani, Bupati Banjar, Khalilurrahman dan Anggota DPRD Provinsi Kalsel, M.Syarifuddin.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait