Wartawan Kalsel Pos Sabet Juara Favorit

oleh -217 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang ke 69 dan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel mengadakan lomba foto yang bertemakan KITA KALSEL KITA INDONESIA, Sabtu (24/8/2019).

Baca juga=Modus baru Pengiriman miras Ilegal ke Banjarmasin

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi mengatakan, lomba yang diadakan hari ini bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan ada tiga orang juri penilai.

“Juri pertama saya sendiri, kedua dari Karo Humas Pemprov Kalsel Kurnadi, dan yang ketiga Doni Sophandi,” ucap Ketua PWI Kalsel.

Untuk jumlah foto yang dilombakan, ada 100 lebih foto yang terdaftar diikuti perwakilan dari berbagai media yang ada di Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Juara Pertama dimenangkan Ahmad Syaifan Nuha Klik Kalsel, Kedua Irwansyah Kalimantan Post, dan ditempat Ketiga Sayed Fairuz Reza Fahlevi dari Kompas TV.

Diposisi favorit, Syahri Ramadhan dari Kabar Kalimantan, Achmad Juhriansyah dari Metro TV, Maulana dari Radar Banjarmasin, Muhammad Hafidz Arrakhman dari Kalsel Pos, Ganang dari Klik Kalsel, Aya Sugianto dari Banjarmasin Post, Amran dari Klik Kalsel, Wahyu dari Klik Kalsel, Siti Nurul dari Kalimantan Post, dan terakhir David Abadi dari Klik Kalsel.

Ketua PWI Kalsel berharap, kegiatan dapat menyemarakkan dan mengabadikan momen yang ada melalui lensa fhotographer yang ada di banua.

Baca juga=Modus baru Pengiriman miras Ilegal ke Banjarmasin

“Penilaian dimulai dari pukul 13:00 sampai 15:00 WITA. di gedung PWI Kalsel, dan kamipun sempat kesulitan karena banyaknya foto yang masuk serta hasil yang bagus-bagus sehingga membuat kami untuk kesulitan untuk menentukan para pemenang,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com