Warga sekitar HBI “diganjar” Sapi Qurban

oleh -797 views
Eri Sudarisman, GM Hotel Banjarmasin Internasional.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) setiap hari raya Idul Adha selalu berbagi hewan qurban untuk warga sekitar hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 4 Banjarmasin ini.

Baca juga=Lulusan SMA “Kepincut” Kuliah di UT Banjarmasin

“Sejak dulu, kami selalu berbagi hewan qurban untuk masyarakat yang bermukim  di lingkungan HBI, tahun ini kami bagikan empat ekor sapi bagi warga di empat RT di Kelurahan Karang Mekar Banjarmasin Timur dan dua ekor sapi untuk karyawan,” ujar General Manager HBI Eri Sudarisman kepada kalselpos.com, Rabu (7/8/2019) siang.

Eri menyampaikan, pembagian hewan qurban dananya diambil dari CSR perusahaan sebagai bentuk kepedulian  kepada masyarkat sekitar tempat usaha. “Sapi diserahkan masing – masing  kepada ketua RT untuk selanjutnya disembelih pada hari raya Idul Adha dan dagingnya dibagikan kepada warga,” ujarnya.

Baca juga=Lulusan SMA “Kepincut” Kuliah di UT Banjarmasin

Selama ini, lanjut Eri, hewan qurban yang dibagikan dari tahun ke tahun selalu meningkat jumlahnya. “Tahun lalu empat ekor, Alhamdulillah tahun ini ada enam, harapan kami masyarakat sekitar lingkungan HBI bisa merasakan manfaat dari apa yang kami berikan. Kami selalu perduli dengan masyarakat sekitar,” tutupnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com