Wabup Minta Kegiatan Pramuka di Konsep Dengan Baik

oleh -233 views

RANTAU, Kalselpos.com – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tapin menggelar rapat koordinasi pengurus baru di Sekretariat Pramuka Jalan Hariono MT Kec Tapin Utara. Selasa (13/8) kemarin.

Baca juga=Kodim Rantau Siaga Bersama Cegah Karhutla

Rakor dihadiri sekaligus dibuka oleh Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor yang juga selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tapin.

Dalam sambutannya Wabup berharap dengan rapat koordinasi ini, kita antara pengurus dan andalan cabang bisa menyamakan presepsi serta langkah- langkah kedepan dalam mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ke pramukaan.

“Untuk mendukung semua itu, kwartir cabang dalam hal ini memfasilitasi dan mendukung penuh segala sesuatunya termasuk sanana dan apa apa diperlukan untuk kegiatan tersebut, “ujarnya.

Kendatipun demikian kalau sudah di berikan dana, saya meminta agar setiap kegiatan di koordinasikan dan benar-benar dirancang dan dikonsep dengan baik oleh andalan bidang masing-masing.

Sehingga para andalan dibidang masing-masing diharapkan dapat memberikan komtribusi nyata kepada gerakan pramuka di daerah kita ini.

Berharap dengan pengurus baru semua yang terlibat memiliki kometmen sama dengan semangat baru untuk memajukan gerakan pramuka

Adapun kegiatan pramuka yang dihadapi diantaranya memperingati hari pramuka cabang, memperingati hari pramuka daerah, karang pamitran cabang, kemah baktibudaya daerah dan nasional dan yang tidak kalah pentingnya yaitu tahun 2020 mengikuti jambore se Kalsel dan 2021 Jambore Nasional.

Baca juga=Kodim Rantau Siaga Bersama Cegah Karhutla

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Tapin Hj Ahlul Jannah, Wakil Ketua Badarudin,Pengurus Pramuka Masduki, Ketua Kwaran Se Tapin, Pengurus Majelis Pengawas Pramuka Tapin dan Andalan Cabang Pramuka Tapin.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com