Tidak Terima Diejek, Seorang Pria Aniaya Tetangganya

oleh -1.025 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Selatan berhasil mengamankan seorang pelaku penganiayaan pada jum’at 16 Agustus 2019 lalu.

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

Pelaku berhasil diamankan setelah sempat sepekan pelaku melarikan diri usai melakukan penganiayaan terhadap tetangganya yang bernama Mahyuni (27).

Pelaku diketahui bernama Fitriansyah (31) seorang warga Jalan Kelayan A II RT 19 Kecamatan Banjarmasin Selatan, ia ditangkap oleh petugas saat sedang berada di kediamannya.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya melalui Kanit Reskrim, Iptu Ghanef Brigadono, Minggu (18/8)  membenarkan telah mengamankan pelaku bersama barang buktinya.

“Benar pelaku beserta barang bukti telah berhasil diamankan ke Polsek untuk proses hukum lebih lanjut,” Ucap Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, Minggu (18/8).

Diketahui kejadian terjadi pada Sabtu 10 Agustus 2019 lalu, sekitar pukul 22.00 Wita, saat itu pelaku yang merasa kesal karena sering diejek korban didepan teman-temannya.

Tidak dapat lagi menahan amarah, akhirnya pelaku pulang dan mengambil sebilah pisau kemudian menemui korban yang berakhir dengan pelaku melakukan tindak penganiyaan menggunakan pisau tersebut.

Korban yang terkena pisau pelaku mengalami luka serius pada bagian dada sebelah kiri dan harus dilarikan kerumah sakit, pelaku yang panik langsung melarikan diri hingga sepekan kemudian akhirnya petugas dapat mengamankannya.

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

“Atas perbuatannya pelaku dapat kita kenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” Pungkasnya.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com