Tablik Akbar Polsek Tapin Utara Datangkan Guru Udin Samarinda

oleh -299 views
Polsek Tapin Utara kumpulan semua aparat dan ulama persiapan penyambutan guru KH M Zhofaruddin untuk tausiah di Tapin.(Dillah)

RANTAU, Kalselpos.com – Kepolisian Sektor Kecamatan Tapin Utara kumpukan semua elemen untuk menyiapkan kedatangan KH Muhammmad Zhofaruddin Pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Amin Samarinda dalam rangka tablik akbar dan zikir bersama yang akan digelar di Halaman Mapolsek Tapin Utara. Rabu (21/8) kemarin.

Baca juga=Bupati Dukung Pelayanan Eraterang PN Rantau

Pertemuan langsung di Pimpin Kapolsek Tapin Utara Iptu Salahudin Kurdi yang dihadiri Pimpinan Majelis Taklim Attazkiah Rantau Guru Muhammad Noval Arni Anshari, Satuan Lantas Polres Tapin, Petugas Dinas Perhubungan Tapin, Satpol PP, dan Tim Rescue Tapin (TRT).

Kapolsek Tapin Utara Iptu Salahudin Kurdi,SH mengatakan pertemuan ini dalam rangka rapat mempersiapkan acara kedatangan Abah Guru Udin Samarinda untu kegiatan tablik akbar yang digelar di halaman Mapolsek Tapin Utara.

“Insha Allah Tablik Akbar akan digelar pada malam Jumat 23 Agustus 2019 malam pukul 20.00 dengan penceramah KH Muhammad Zhofaruddin atau dikenal Guru Udin Pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Amin Samarinda, ” ucap Salahudin.

Gelaran tablik akbar ini dalam rangka kita memperingati Hari Ulang Tahuj ke 74 Kemerdekaan RI di lingkungan Kepolisian Tapin.

Tablik akbar ini terbuka untuk semua umat muslim khususnya di Kabupaten Tapin, silahkan datang pada malam jumat untuk sama sama menuntut ilmu agama.

Guru Muhammad Noval Arni menyambut baik kegiatan tablik akbar yang di gelar kepolisian sektor Tapin Utara.

“Adanya gelaran ini silahturahmi jalan dan terjaga antara ulama dan umara, pastinya membawa keberkahan umat Rasulullah dan wilayahnya, “katanya.

Baca juga=Bupati Dukung Pelayanan Eraterang PN Rantau

Dengan ketadangan guru nantinya acara akan kita sambut dan menyimak bersama-sama tausiah yang disampaikan beliau.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com