Serap Keluhan Pelanggan, PDAM gelar Sosialisasi

oleh -193 views
Kegiatan Sosialisasi di Kelurahan Pengambangan

BANJARMASIN, Kalselpos.com – PDAM Bandarmasih bekerjasama dengan mitra kerja Forpam kembali menggelar sosialisasi sekaligus silaturahmi kepada para pelanggan di Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, mengundang para ketua Rt, Rw, tokoh masyarakat, dewan kelurahan serta organisasi PKK Selasa (21/08).

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

Dari pertemuan tersebut banyak aspirasi dan keluhan pelanggan yang disampaikan diantaranya terkait dengan tarif golongan, kualitas air, cara perhitungan pemakaian air dan lainnya.

” Ya hari ini ada beberapa hal yang keluhan maupun saran untuk di tanggapi demi pelayanan prima,” ujar Sekretaris Perusahaan (sekper) PDAM Bandarmasih, Hermansyah kepada Kalselpos disela – sela kegiatan sosialisasi.

Ia menambahkan, dari pemaparan materi yang disampaikan pada sosialisasi kali ini adalah kondisi air baku baik di intake Sungai Bilu dan Sungai Tabuk pada musim kemarau serta distribusi air kepelanggan maupun batasan kadar intrusi air laut ke sumber air baku.

” Semoga saja kemarau ini tidak berkepanjangan dan cepat turun hujan agar kualitas air baku ini tetap layak di olah sampai ke pelanggan,” harapnya.

Sementara itu lurah Pengambangan, Endi Rosyandi mengaku merasa senang sekaligus meapresiasi kegiatan sosialisasi ini, pertemuan ini menjadi momen penting mendekatkan PDAM kepada pelanggan, sehingga kesan canggung ketika ada persoalan pelayanan PDAM ini bisa dihilangkan.

” Hari ini terlihat suasana kekeluargaan penuh keakrabam antara mita kerja,direksi PDAM dengan masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan berupa bingkisan kecil untuk kenang – kenangan dari PDAM kepada pelanggan yang berhadir pada acara sosialisasi.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com