Semarakkan HUT RI, Kodim 1001 Gelar Bebagai Lomba

oleh -138 views

AMUNTAI, Kalselpos.com – Kodim 1001 Amuntai Balangan turut menggelar lomba Agustusan dalam rangka peringati Dirgahayu ke 74 Republik Indonesia.

Baca juga=Paguyuban PJK Terkesan Dengan Situs Candi Agung Amuntai

Komandan kodim 1001 Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr.( Han ) didampingi oleh ibu Mariza Ali beserta Keluarga besar kodim 1001 turut berlomba dilapangan Volly Asrama Kodim 1001 Amuntai jln. Batung Batulis.

Dikuti anak-anak dan ibu ibu persit serta anggota Kodim 1001. cuaca yang begitu panas tidak menurunkan semangat anak-anak dan ibu-ibu persit untuk mengikuti perlombaan yang telah di susun oleh panitia penyelengara dengan cara yang meriah, efisien, mendidik sekaligus membangun rasa nasionalisme, terutama pada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Dandim Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr.( Han ) mengatakan, dengan diadakanya perlombaan ini anak-anak mengerti akan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Hal ini juga memberikan semangat kepada ibu persit untuk mendukung tugas suami dalam menjalan tugas negara,” sampainya.

Baca juga=Paguyuban PJK Terkesan Dengan Situs Candi Agung Amuntai

Dipenghujung acara, panitia memberikan hadiah kepada masing-masing juara lomba termasuk anakganak yang tidak juara, sebagai hadiah hiburan guna memberikan rasa kebersamaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Penulis : adiyat
Editor : Wandi
Penanggungjawab : S. A. Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com