Sekda Terima Kedatangan 7 Pengajar Muda Indonesia ‎

oleh -404 views
SAMBUTAN- Sekda HSS, M Noor, memberikan sambutan saat menerima kedatang pengajar muda Indonesia yang akan bertugas di HSS.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Muhammad Noor, Selasa (13/8), menerima kedatangan tujuh orang Pengajar Muda Indonesia Angkatan XVIII, yang akan bertugas dan mengajar selama satu tahun di Bumi Antaludin.

Baca juga=Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, SMP Negeri 1 Kandangan Dinilai‎


‎Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS, Noordiansyah, pada 5 Agustus 2019 yang lalu, di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, telah diserahkan tujuh orang Pengajar Muda, yang siap untuk bertugas dan mengajar di Kabupaten HSS.

PENYAMBUTAN- Para pengajar muda Indonesia kedatangannya disambut oleh Sekda HSS, M Noor.(Humas)

Pada 10 Agustus 2019, para Pengajar Muda telah tiba di Bumi Lambung Mangkurat dan siap untuk mengajar dan berkarya di Bumi Antaludin. “Kedatangan Peng‎ajar Muda Indonesia sudah tahun yang keempat yang dikirim oleh Yayasan Indonesia Mengajar,” ujar Nordiansyah.‎

Dikatakan Nordiansyah, ‎7 pengajar muda tersebut bertugas di SDN Haratai 3 Loksado, SDN Kamawakan Loksado, SDN Loklahung Loksado, SDN Riam Talo 2 Telaga Langsat, SDN Muning Dalam Daha Selatan, SDN Bajayau Tengah 1 Daha Barat, dan SDN Baru Daha Barat.‌‎

POTO BERSAMA- Sekda HSS, M Noor, poto bersama dengan 7 pengajar muda Indonesia yang bertugas di HSS.(Humas)

‎Sementera itu, Sekda Kabupaten HSS, M Noor, mengatakan para pengajar muda yang datang untuk bertugas di HSS, masing-masing punya talenta dan kelebihan, yang diharapkan nantinya bisa memberikan hal positif bagi masyarakat. ‎

SAMBUTAN- Sekda HSS, M Noor, memberikan sambutan saat menerima kedatang pengajar muda Indonesia yang akan bertugas di HSS.(Humas)


Sebelumnya, kata Sekda, di HSS sudah pernah kedatangan para pengajar muda, dan banyak hal positif yang ditinggalkan bagi HSS. “Kami yakin semua pengajar muda sudah punya bekal yang  kuat, sehingga nantinya di masyarakat bisa menularkan inovasi maupun hal lainnya,” ujar Sekda.

Baca juga=Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, SMP Negeri 1 Kandangan Dinilai‎

Sekda berharap, kepada pihak terkait yang berada di lokasi penempatan para pengajar muda, agar membantu dan memperkenalkan mereka dengan masyarakat, sehingga lebih memiliki keleluasaan, ketenangan dan keamanan dalam mengajar.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com