Sejumlah Pemuda kedapatan Polisi saat Pesta Miras

oleh -277 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Jajaran Polsek Kapuas Murung, dipimpin Kapolsek, Iptu Subandi SH, bersama anggota melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, dengan melakukan penyisiran di wilayah hukumnya, Rabu (7/8) pukul 20.30 Wib hingga Kamis (8/8) pukul 24.14 Wib.

Baca juga=UPTD Pendidikan Kapuas Timur lepas ASN Purna Tugas.

Hasilnya ditemukan sekelompok pemuda dan pemudi yang sedang mengkonsumsi minuman keras jenis Anggur putih dan Vodka Mix dengan barang bukti bekas botol minuman yang disembunyikan di bawah kursi Warung Undul, di Jalan Lintas Palingkau – Dadahup KM 27.

“Sekelompok muda mudi itu nampak mabuk atau dalam pengaruh minuman keras,” ujar Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Subandi SH, kepada wartawan, Kamis (8/8).


Mereka yang kedapatan mengkonsumsi miras diminta untuk kembali ke rumah masing masing, guna mencegah dampak dari pengaruh negatif akibat mabuk, dan pemilik warung di beri teguran.

“Maksud serta tujuan dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) memberi rasa aman pada warga dimana dengan adanya kehadiran polisi yang melakukan patroli bisa memberi rasa aman pada warga. Dengan kegiatan ini juga merespon keresahan masyarakat terhadap situasi yang meresahkan,” ungkap Kapolsek.

Baca juga=UPTD Pendidikan Kapuas Timur lepas ASN Purna Tugas.

“Kami mengimbau kepada para pemuda agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, obat terlarang, atau memakai narkotika serta kerawanan lain yang rentan di malam hari,” tutupnya.

Penulis    : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com