‘Sahabat Daihatsu’ bukan sekedar Jargon

oleh -367 views
Putri Alia (kiri) mengaku puas dengan pelayanan Daihatsu Astra Banjarmasin.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Setiap perusahaan selalu menerjunkan tim marketing yang handal ke konsumen untuk mendongkrak penjualan. Namun kadang kenyataan dilapangan berbeda jauh dengan kenyataan yang dihadapi. Ada perusahaan yang punya jargon konsumen adalah raja, namun prakteknya justru konsumen  banyak mengeluh dengan pelayanan sales yang tidak ramah.

Baca juga=Damai Mediawan nahkodai AMPI Banjarmasin

Namun bagi Daihatsu Astra Banjarmasin, jargon ‘Sahabat Daihatsu’ benar – benar diemplementasikan di lapangan. Sales otomotif Daihatsu benar – benar memuaskan pelanggan dalam memberikan pelayanan.

“Saya pelanggan Daihatsu Sahabat Setia. Sebagai pelanggan saya puas dengan pelayanan yang diberikan. Kepuasan bagi pelanggan merupakan salah satu hal yang penting untuk meraih angka penjualan,” ujar Putri Alia, salah satu konsumen Daihatsu Banjarmasin kepada kalselpos.com, Selasa (13/8/2019) siang.

Warga Jalan Pramuka Gang Teratai Banjarmasin ini mengatakan, dari proses pembelian, pengiriman dan purna jual sangat memuaskan konsumen termasuk dirinya.

“Meski banyak mobil dengan berbagai merek, namun saya tetap jatuh cinta pada Daihatsu. Ini pengalaman kedua saya beli mobil Daihatsu. Awalnya saya tidak berminat ganti mobil Ayla saya, tapi dengan apa yang ditawarkan dengan penawaran super ekstra, nggak bakalan mengecewakan,” cetusnya.

Baca juga=Damai Mediawan nahkodai AMPI Banjarmasin

Diutarakan,  dirinya kembali memilih Daihatsu karena sudah terbukti bahwa Sahabat Daihatsu bukan hanya sekedar sapaan bagi para customer saja. “Daihatsu telah berhasil merealisasikan sapaan itu dalam bentuk tindakan nyata,” tutupnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com