Rahmanudin Dibekuk Gara-gara Sabu

oleh -371 views

KOTABARU, kalselpos.com – Rahmanudin (20) warga Jalan Rampa Baru Rt.15 Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara terpaksa berurusan dengan jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba)Polres Kotabaru, Sabtu (03/8) lalu karena diduga memiliki narkotika jenis Sabu.

Baca juga=Lanal Kotabaru Bersama Basarnas Laksanakan Sosialisai Alat Keselamatan

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK,MH melalui Kasat Narkoba AKP Margono menerangkan , pengungkapan kasus ini berawal dari laporan masyarakat bahwa Rahmanudin akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

“Atas informasi dan keterangan dari masyarakat ini Anggota Sat Resnarkoba Polres Kotabaru langsung bergerak cepat untuk mengadakan Pemantauan dilokasi Jalan Raya Stagen Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara dan pada pukul 13,00 Wita anggota Sat Resnarkoba berhasil melakukan penangkapan pada saudara Rahmanudin,” jelas Kasat Narkoba.

Lebih jauh dibeberkannya, dalam penangkapan tersebut anggota resnarkoba berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya berupa 1 paket besar narkotika yang diduga jenis sabu dengan berat kotor 2,08 gram yang dibuat dalam kotak rokok Merk Esse Change warna biru.

“Tidak hanya itu, di situ kami juga mengeledah rumah Rahmanudin yang berada di Jalan Rampa Baru Desa Semayap juga di temukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 14 paket dengan berat 3,14 gram yang dibungkus dalam dompet kecil warna biru,” ungkap Margono.

Baca juga=Lanal Kotabaru Bersama Basarnas Laksanakan Sosialisai Alat Keselamatan

Atas kejadian ini pelaku dan barang bukti diamankan kesatuan Resnarkoba Polres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut.

Penulis:Muliana/ardiansyah/uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com