Pria Tanpa Identitas ditemukan Tewas Mengapung

oleh -406 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com -Pria tanpa identitas, ditemukan tewas mengapung pada Selasa pagi (20/8/2019). Dari kondisi korban diperkirakan mengapung di sungai sudah dua hari, sebab dari tubuh korban sudah mengeluarkan aroma yang tak sedap.

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

Pria tanpa identitas, ditemukan tewas mengapung di perairan muara Sungai Tabunganen Kecil Kabupaten Barito Kuala (Batola), Selasa (20/82019) sekitar pukul 08.00 Wita.

Mayat yang diperkirakan berusia 23 tahun ini, di temukan dengan kondisi mengapung dengan posisi telentang disela akar pohon. Sudah mulai membengkak dengan ciri berambut pendek hitam tinggi badan kurang lebih 165 cm, mengenakan baju kaos abu-abu dan celana jean panjang warna hitam serta memakai arloji di tangannya.

 

Orang pertama yang menemukan mayat korban adalah, Ahyar dan Asmawi, warga Desa Tabunganen Kecil Rt. 03 Kecamatan Tabunganen Kabupaten Batola, yang merupakan nelayan pencari ikan.

Awalnya sekitar pukul 08.00 Wita, Ahyar yang merupakan saksi pertama yang melihat korban meminta rekannya Asmawi untuk melaporkan temuan ini ke Pol Air Polres Batola, yang kemudian bersama sama mendatangi tempat mayat mengapung ditemukan.

Mayat diperkirakan sudah dua hari mengapung, karena telah mengeluarkan bau yang tak sedap.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Pol Air Batola, Iptu Dading, menyampaikan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait temuan mayat pria ini sekitar pukul 09.05 Wita lalu langsung bsersama Basarnas menuju TKP.

“Menurut keterangan saksi pertama, ditemukan sekitar jam 08.00 wita ketika saksi 1 Pulang dari mencari ikan kemudian ada melihat kearah pinggiran Sungai Barito kurang lebih 75 meter dari muara sungai Tabunganen Kecil, korban yang mengapung tersangkut di ranting pohon, selanjutnya saksi 1 memanggil saksi 2 untuk melaporkan ke Satpolair Batola dan kami bersama-sama mendatangi ke TKP serta berkoordinasi dengan Basarnas,” ungkap Dading.

Saat ini korban telah dievakuasi ke rumah sakit Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum.

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak manapun yang mengetahui identitas maupun penyebab tewasnya korban.

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA. Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com