Polsek Banteng bagikan Daging Kurban

oleh -184 views
PEMBAGIAN KURBAN - Bhabinkamtibmas Mapolsekta Banjarmasin tengah, saat membagikan hewan kurban di setiap kelurahan wilayah hukum Polsek Banteng.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarmasin Tengah bagikan 60 kantong daging hewan korban di Hari Raya Idul Adha, Minggu (11/8) Pagi.

Baca juga=Damai Mediawan nahkodai AMPI Banjarmasin

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Irwan Kurniadi mengatakan, pembagian daging hewan korban tersebut melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

 

“Ada lima orang warga yang mendapatkan pembagian hewan kurban, dibagikan langsung oleh tiap Bhabinkamtibmas yang berjaga di 12 kelurahan di wilayah hukum Polsek Banjarmasin Tengah,” ucap Kapolsek Banteng.

Ia menambahkan, setiap Bhabinkamtibmas membagikan lima kantong daging kurban kepada masyarakat disetiap kelurahannya, jadi totalnya ada 60 kantong.

“Warga yang mendapatkan, memang mereka masyarakat yang berhak menerima, dan sudah didata oleh para Bhabinkamtibmas,” terang AKP Irwan.

Disampaikan, pembagian hewan kurban tersebut memakai kantong plastik ramah lingkungan yang mudah terurai.

 

“Penggunaan plastik ramah lingkungan tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto serta surat edaran dari Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina,” Katanya.

Baca juga=Damai Mediawan nahkodai AMPI Banjarmasin

Adapun jumlah hewan kurban yang dipotong, sebanyak satu ekor sapi dan satu ekor kambing yang disembelih di halaman Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com