Pemkab Gelar Apel Detik- detik Proklamasi

oleh -175 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Bupati Kotabaru Seyed Jafar, S.H  menjadi Inspektur Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tingkat Kabupaten Kotabaru, Sabtu (17/8/19) di Halaman Kantor Bupati Kotabaru Kalimanta Selatan.

Baca juga=Dinas Koperasi Kotabaru gelar Pelatihan Pelaku UKM 

Bupati Kotabaru sebagai Inspektur Upacara memimpin peringatan detik-detik proklamasi dengan membaca Naskah Proklamasi sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj. Alfisah, S.Sos,. M.AP mebacakan Pembukaan Undang-undang Dasar 1945.

Bertindak sebagai komandan upacara Kapten Inf  Adi JR
Sedangkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih terdiri dari Pasukan 17 beranggotakan siswa-siswi Pelajar SMA sederajat dan diikuti  Pasukan pengawal TNI /Polri.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, setiap tahun sekali kita peringati HUT RI Ke – 74, untuk mengenang jasa – jasa pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan RI dari penjajah, kita bersama – sama mendoakan para pahlawan kita semoga mendapat tempat yang lebih layak disisinya, yang telah merela diri dengan mengorbankan jiwa dan raga, penuh dengan tetes air mata.

Baca juga=Dinas Koperasi Kotabaru gelar Pelatihan Pelaku UKM 

” Sebagai penerus harus menjaga persatuan dan kesatuan, kita berkumpul bersama masyarakat , tokoh adat dan sekaligus kita berikrar bersatu untuk membangun Kabupaten Kotabaru yang lebih maju kedepannya,”tutupnya.

Penulis: Ardiansyah/muliana/uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com