Paman Birin Latih Karateka Pemprov

oleh -270 views
Sejumlah kepala SKPD foto bersama usai mengikuti latihan karate dihalaman Kantor Sekdaprov Kalsel, Jum'at pagi.(Anas Aliando)

BANJARBARU, kalselpos.com – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor memimpin langsung latihan karate di halaman kantor Sekdaprov Kalsel Banjarbaru, Jumat (9/8/2019) pagi.

Baca juga=Kejati diminta Mengawal Dugaan Korupsi Koni Banjarbaru

Gubernur yang akrab dipanggil Paman Birin ini begitu bersemangat dalam memimpin latihan yang diikuti seluruh SKPD lingkup Provinsi Kalsel.

“Ayo semangat, karate itu olahraga yang menyenangkan sekaligus mengasyikkan,” ujarnya.

Paman Birin berucap, selain meningkatkan kebugaran, kemampuan teknis beladiri latihan ini bertujuan memupuk rasa persaudaraan dalam setiap penugasan pelayanan kepada masyarakat. “Latihan juga untuk kesiapan serimonial pembukaan pada Hari Olahraga Nasional September 2019 mendatang,” ujarnya.

Hadir pula dalam latihan kali ini, Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makkie, sejumlah kepala dinas dan kepala badan. Salahsatunya tampak dengan serius dan penuh semangat dalam mengikuti latihan adalah Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel Hanif Faisol Nurofiq. Sejumlah karyawan Dinas Kehutanan juga diturunkan mengikuti latihan ini.

Baca juga=Kejati diminta Mengawal Dugaan Korupsi Koni Banjarbaru

“Kami dari Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel akan berpartisipasi dan siap mensukseskan pelaksanaan even Haornas. Pada saat pembukaan akan diturunkan 5 ribu karateka tampil secara serentak untuk menyemarakkan,” jelas Hanif kepada kalselpos.com usai mengikuti latihan.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com