LSM gelar Hiburan Rakyat di HUT RI ke 74

Anggota Pemuda Islam Berfoto Bersama

BANJARMASIN, Kalselpos.com – DPD Pemuda Islam beserta sejumlah LSM lainnya menggelar hiburan rakyat dalam rangka memperingati hari jadi Pemerintah Provinsi Kalsel ke 69 dan HUT Ke 74 RI, dengan mengambil tempat di Jalan Pangeran Antasari Gg Hasanuddin Banjarmasin. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan lainnya yang sudah dilaksanakan baik lomba maupun pertandingan.

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

Bacaan Lainnya

” Hiburan rakyat ini rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya,” ujar ketua DPD Pemuda Islam, H Muhammmad Hasan kepada Kalselpos, Selasa (20/08).

Ia menambahkan, hiburan rakyat maupun perlombaan ini dilaksanakan rutin setiap tahun guna ada keakraban dilingkungan masyarakat sekitar Gg Haasanudin. Selain itu juga untuk perlombaan ini melibatkan peserta baik anak – anak maupun orang dewasa dengan dibagi setiap kategori masing-masing.

“Ya kita sambut penuh suka cita dengan perasaan bahagia dihari proklamasi RI dan hari jadi provinsi Kalsel,” terangnya.

Lanjut Hasan, pihaknya berharap kepada Pemerintan Provinsi Kalsel agar bisa semakin maju dan terdepan guna mencapai rakyat yang sejahtera, oleh karena itu kita apresiasi capaian pembangunan di era kepemimpinan Gubernur Kalsel saat ini H.Sahbirin Noor terkenal merakyat dan suka membaur dengan masyarakat luas tanpa membedakan status sosialnya.

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

“Semoga paman birin bisa terus mengabdi untuk banua tercinta ini dalam mengemban amanah rakyat,” tutup H.Hasan.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait