Lima Pasangan Mesum Terjaring Razia

oleh -818 views
RAZIA PEKAT - Para masyarakat yang terjaring razia pekat saat digelandang ke Mapolresta Banjarmasin guna mendapatkan pembinaan dan pendataan.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, adakan razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah rumah biliar dan karoke serta hotel kelas melati, Selasa (21/8) tadi malam.

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Halasan Sirait, Rabu (21/8) mengatakan, adapun tempat-tempat yang didatangi yaitu Diamond Biliard, Master Pool Biliard, DC Karaoke, Queen Karoke, dan Samosir Karoke.

“Dari semua tempat tersebut kami amankan 10 orang yang tak bisa menunjukkan kartu identitas (KTP),” terang Kompol Halasan Sirait.

Untuk, hotel kelas melati ada dua tempat yang didatangi karena diduga banyak para pasangan yang belum bersuami istri menginap disana.

“Pertama Hotel Rajawali, disana kami amankan 2 pasangan mesum yang tak bisa menunjukkan identitas sah bahwa mereka bukan suami-istri,” ucap Kasat Sabhara.

Sedangkan tempat kedua, yaitu Hotel Pelangi, disana didapati 3 pasangan mesum yang tak tidak dapat menunjukkan identitas suami-istri.

“Dari kelima pasangan tersebut, mirisnya kita temukan barang bukti minuman keras,”ungkapnya.

Selanjutnya, mereka semua yang terjaring razia dibawa ke Mapolresta Banjarmasin, guna mendapatkan pembinaan serta pendataan.

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

“Semoga dengan adanya razia-razia pekat yang kami lakukan dapat memberikan efek jera kepada masyarakat, agar tidak terulang lagi,” Pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com