Kanopi Counter Handphone Ambruk

oleh -356 views
BANGUNAN AMBRUK - salah satu Kanopi sebuah counter Handphone di kawasan Jalan S Parman, tepatnya di sebrang Rumah Sakit Islam Banjarmasin, Kecamatan Banjarmasin Tengah, mengalami keruntuhan. (Hafidz).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kanopi sebuah counter Handphone di kawasan Jalan S Parman, tepatnya di sebrang Rumah Sakit Islam Banjarmasin, Kecamatan Banjarmasin Tengah, mendadak ambruk, Jumat (2/8/) sekitar pukul 15:30 WITA.

Baca juga=Dagangkan burung Julang Emas Pemuda Kotabaru diadili di Banjarmasin

Irwan salah satu petugas keamanan dicounter Handphone tersebut mengatakan, terkait ambruknya kanopi tersebut diduga karena adanya pengaruh angin dan akibat pemasangan salah satu Pamflet merk Handphone yang dijual di counter tersebut.

“Pemasangan pamflet tersebut sudah berjalan selama dua hari, dan andang bangunan yang digunakan ditumpuk di atas kanopi tersebut,” terang Irwan.

Disampaikannya, kemungkinan kanopi tersebut mengalami keruntuhan akibat adanya andang bangunan yang tertumpuk di atas kanopi tersebut.

Syukurnya, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa walaupun pada saat kanopi tersebut ambruk banyak customer yang berdatangan.

Baca juga=Dagangkan burung Julang Emas Pemuda Kotabaru diadili di Banjarmasin

Untungnya, kanopi yang ambruk tersebut masih tertahan satu unit truck warna putih bernopol DA 8148 CO.

“Untuk bangunan kanopi yang ambruk tersebut diperkirakan sudah berumur satu tahun,” Pungkasnya.

Penulis:Hafiz
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com