Jelang Pomnas PSHT Tingkatkan Latihan

oleh -192 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Tim Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Banjarmasin merutinkan latihan untuk mempersiapkan diri mengikuti tiga pertandingan pencak silat.

Baca juga=TP PKK Tanbu Ikuti Bimtek Dasawisma di Banjarmasin

“PSHT Cabang Banjarmasin sedang mempersiapkan untuk mengikuti tiga kejuaraan yaitu Melati Rimba Cup di Balangan, kemudian Kejurkot Silat dan kemungkinan Kejuaraan Nasional di Unmul,” Ucap Head Coach Biro Prestasi Muslik Sulaksono, Selasa (6/8).

Disampaikan olehnya bahwa mereka sudah mempersiapkan dalam jangka panjang yang diharapkan nantinya dapat memetik hasil yang terbaik.

“Targetnya dapat memberikan yang terbaik, Insyaallah,” tutur Muslik Sulaksono.

Ia menjelaskan mengikuti pertandingan ini juga untuk menambah jam terbang para atletnya terutama para atlit yang sebelumnya juara di Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) untuk menghadapi Pom Nasional nanti.

Untuk juara dari atlit PSHT sendiri ada empat orang yaitu Ramadhani Kelas B Putra, Syarif Kelas C Putra, Nisa Kelas C Putri dan Marlina Kelas D Putri.

Salah satu atlit pencak silat bernama Syarif yang akrab dipanggil dengan Masakoh mengungkapkan bahwa ia optimis dalam menghadapi Pomnas nanti.

Baca juga=TP PKK Tanbu Ikuti Bimtek Dasawisma di Banjarmasin

“Yang pasti bermain dengan baik dan sportif dulu, Kami sudah mempersiapkan dan berlatih dalam jangka waktu panjang insyallah akan membuahkan hasil yang terbaik,” pungkas Atlit yang akrab dipanggil Masakoh tersebut.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com