HUT Pemprov Kalsel, Bupati Ajak Jajaran untuk Berkontribusi Mendukung Visi dan Misi Gubernur

oleh -138 views
BERI SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, membacakan sambutan Gubernur Kalsel saat apel peringatan hari Jadi Provinisi Kalsel ke-69, ‎di halaman kantor Setda HSS.(Sofan)

‎KANDANGAN, Kalselpos.com– Sebagai bagian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel), Pemerintan Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) diminta berkontribusi dalam pencapaian visi dan misi Pemprov Kalsel.

MENGIKUTI APEL- Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemkab HSS, mengikuti apel peringatan HUT Pemprov Kalsel ke-69, di halaman kantor Setda HSS.(Sofan)

Baca juga=Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, SMP Negeri 1 Kandangan Dinilai‎

“Mari kita berkontribusi untuk mendukung pencapaian visi dan misi Pemprov Kalsel,” aja Bupati HSS, Achmad Fikry, kepada jajarannya, saat apel memperingatan HUT Pemprov Kalsel ‎ke-69, di halaman kantor Setda, Rabu (14/8).

Menurut bupati, HUT Pemprov Kalsel adalah milik bersama, karena Pemprov Kalsel miliknya kabupaten/kota, dan kabupaten/kota milik Pemprov Kalsel. “Jadi, mari kita dukung pencapaian visi dan misi Pemprov Kalsel,” ujarnya.

MENGIKUTI APEL- Jajaran kepala satuan kerja pengkat daerah Pemkab HSS, mengikuti apel peringatan HUT Pemprov Kalsel ke-69, di halaman kantor Setda HSS.(Sofan)
‌‎

Pada kesempata itu, Bupati Fikry, mengucapkan terima kasih kepada jajannya dan masyarakat, yang telah berempati memberikan doa restu proses penyembuhan pasca operasi sendi lututnya. “Alhamdulillah, keadaan saya baik-baik saja, dan bisa melaksanakan aktivitas yang tidak hanya turun naik tangga,” ujarnya.

DUDUK BERSAMA- Bupati HSS, Achmad Fikry bersama dengan Sekda HSS, M Noor, duduk bersama usai apel peringatan HUT Pemprov Kalsel, di halaman Kantor Setda HSS.(Sofan)

Baca juga=Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, SMP Negeri 1 Kandangan Dinilai‎

Ia berharap, progres pemulihan bisa lebih cepat, sehingga bisa beraktivitas kembali seperti biasa, dan untuk sementara bekerja di rumah jabatan, sehingga tidak naik turun tangga. “Saya tidak sakit seperti yang dihawatirkan. Sakitnya hanya proses pemulihan pasca operasi kedua sendi lutut,” ujar Fikry.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab ‎: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com