Hujan Guyur Kawasan Bandara Syamsudin Noor

oleh -309 views
Hujan deras mengguyur kawasan Bandara Syamsudin Noor Selasa sore.(Anas Aliando)

BANJARBARU, kalselpos.com – Hujan deras mengguyur kawasan Bandara Syamsudin Noor dan sekitarnya, Selasa (13/8/2019) sore. Hujan mulai turun sekitar pukul 15.30 WITA.

Baca juga=Polsek Bansel Bekuk Warga Banjarbaru

Derasnya hujan membuat sebagian orang yang melintas di kawasan Jalan Ahmad Yani KM 24 menepikan kendaraan bermotor untuk bernaung.

“Alhamdulillah hujan turun dengan deras sekali, sudah hampir dua bulan tidak turun hujan,” ujar Nurul Hasanah, warga Jalan Kasturi Landasan Ulin kepada kalselpos.com.

Di parkiran bandara Syamsudin Noor juga nampak terlihat orang – orang berlalu lalang menggunakan payung.

“Saya tidak mengira hujan begitu deras. Padahal dari siang tadi cuaca panas sekali,” ujar Abdul Khair, sopir taxi bandara yang baru saja menurunkan penumpang di parkiran pintu gerbang bandara.

Baca juga=Polsek Bansel Bekuk Warga Banjarbaru

Nanang, salah seorang petugas kebersihan di Bandara Syamsudin Noor mengatakan, sudah lama hujan tidak turun di Banjarbaru. “Kami sempat khawatir lahan yang ada disekitar bandara terbakar akibat cuaca panas. Syukur hujan turun deras sekali sehingga rumput yang mulai mengering dan mati menjadi basah. Begitu juga debu yang akhir – akhir ini banyak diterpa angin dengan turunnya hujan tidak ada lagi,” tutupnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com