Hj Ratna Lantik Delapan Ketua PKK Kecamatan

RANTAU, Kalselpos.com – Sebanyak delapan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan secara resmi dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan. Selasa (27/8) bertempat Pendopo Balahendang Rantau.

Baca juga=Bupati Dukung Pelayanan Eraterang PN Rantau

Bacaan Lainnya

Sesuai surat Keputusan TP PKK Kabupaten Tapin nomor 01/Kep/PKK.KAB.Tapin/VIIl/2019 Tanggal 27 Agustus 2019 yaitu Ny Hj Rohlini Sugian Noor Ketua PKK Kecamatan Tapin Tengah, Ny dr Diana Bakti Muhammad Lothfi Ketua TP PKK Kecamatan Tapin Utara, Ny Rochimah M Rahmani Ketua PKK Kecamatan Bakarangan, Ny Cresty Shelvyana Reza Alghifari Ketua PKK Kec Tapin Selatan, Ny Nike Ichwan Rahayu Slamet Suryanto Ketua PKK Kec Hatungun, Ny Reisa Fitria Ariyanie Rakhmatullah Ketua PKKKecamatan Bungur, Ny Nurlalia Murtoyo Ketua PKK Kec Piani dan Ny Tarhimah Rusmidi Ketua PKK Kec Candi Laras Selatan.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan bisa menyesuaikan diri terhadap lingkungan di mana bapaknya ditugaskan.

Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dapat menyesuaikan dengan lingkungan masyarakat, karena kita menghadapi masyarakat yang sudah menjadi tanggung jawab ibu ketua tim penggerak PKK.

Pada kesempatan ini saya meminta pertama Kepada Ketua PKK kecamatan tolong dibenahi pengurus PKK Kecamatan, kalau tidak mungkin kita bisa berbuat untuk menindaklanjuti sebuah pekerjaan yang di yang diberikan kepada ibu ketua tim penggerak PKK Kecamatan.

“Benahi kepengurusan PKK Kecamatan masing-masing, ” pinta Bupati.

Kemudian kedua sebagai Ketua PKK harus banyak-banyak koordinasi dengan Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten dan pihak kecamatan terutama berkaitan dengan tugas dan pekerjaan yang dilakukan.

Ketiga Ketua PKK Kecamatan harus berada di Kecamatan hal ini untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memudahkan koordinasi.

“Mudah-mudahan 8 ketua PKK Kecamatan dapat menjalankan tugas yang diamahkan dalam mensukseskan program pembangunan pemerintah, “harapnya.

Sementara Ketua PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani mengucapkan selamat atas di lantiknya 8 (sembilan) Ketua TP PKK Kecamatan.

“Saya percaya ibu akan dapat melaksanalam tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang dipercayakan kepada ibu untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan, ” katanya.

Baca juga=Bupati Dukung Pelayanan Eraterang PN Rantau

Turut hadir pada pelantikan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Pengurus PKK Kabupaten, Kepala SOPD Lingkup Tapin dan Camat se Kabupaten Tapin.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait