Hj. Mariani Serahkan Tropi Paman Birin Cup 2019

oleh -363 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Asisten Bidang Pemerintahan, Hj Mariani, serahkan trophy kepada pemenang lomba Senam KORPRI dan Futsal pada perhelatan Paman Birin Cup 2019 yang dilaksanakan di Banjarbaru dari 6-8 Agustus.

Baca juga=Berhasil atasi Banjir dan Kekeringan, Desa Batulicin Irigasi masuk Verifikasi Kampung Iklim

Perhelatan ini diikuti oleh 13 kabupaten/kota se Kalimantan Selatan dengan mempertandingkan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada cabang olahraga Futsal, Badminton, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Catur dan Senam KORPRI.

Kabupaten Tanah Bumbu yang turut berpartisipasi berhasil mendapatkan Juara 2 dari 2 cabang olahraga yaitu Futsal dan Senam KORPRI.

Penyerahan trophy dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (12/8) yang disaksikan oleh jajaran pemerintahan.

Dimana Tim Futsal KORPRI Tanah Bumbu mendapatkan uang pembinaan sebesar 10.000.000 rupiah dan trophy setelah mampu meraih Juara 2.

Sedangkan tim senam KORPRI juga mampu meraih juara 2 dan mendapatkan uang pembinaan sebesar 4.000.000 rupiah dan trophy.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, M Untung RL, mengatakan sangat bangga atas perolehan yang sudah diraih Tim Tanah Bumbu yang ditanganinya pada event tersebut.

Baca juga=Berhasil atasi Banjir dan Kekeringan, Desa Batulicin Irigasi masuk Verifikasi Kampung Iklim

“Saya bersama seluruh Tim KORPRI serta para atlet akan lebih meningkatkan raihan prestasi dibidang olahraga ASN yang lebih baik, hasil ini sudah memberikan semangat baru kepada semua kawan kawan atlet agar lebih meningkatkan kemampuan individu serta tim guna mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu,” tegasnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com