Hari ini, Jamaah Travellindo Terbang Langsung Menuju Makkah

Salah satu jamaah calon haji plus PT Travellindo Banjarmasin melihat - lihat koper miliknya Senin malam. Hari ini semua jamaah diberangkatkan langsung menuju Makkah.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Jemaah haji plus PT Travellindo Banjarmasin akhirnya dipastikan berangkat hari ini Selasa (6/8/2019) dalam dua kali penerbangan menuju Jakarta. Penerbangan pertama pukul 09.00 pagi dan pukul 11.00 siang.

Baca juga=TP PKK Tanbu Ikuti Bimtek Dasawisma di Banjarmasin

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sudah bisa dipastikan kami berangkat besok pagi menuju Jakarta, selanjutnya sore harinya berangkat menuju Makkah,” ujar Zulkifli, salah satu jamaah  kepada kalselpos.com Senin malam.

Disampaikannya, jamaah calon haji Travellindo memang sempat ada kecemasan gagal berangkat. “Namun kami salut Travellindo benar – benar bertanggungjawab. Mereka melakukan segala upaya supaya kami bisa berangkat ke tanah suci,” urainya.

Selama ini, lanjut Zulkifli,  PT Travellindo begitu profesional dalam menjalankan bisnisnya. “Kenapa kami memilih Travellindo untuk haji plus, karena istri saya dan kerabat saya di Kotabaru ketika umrah juga lewat Travellindo, selama ini pelayanan sangat memuaskan,” cetusnya.

Sementara itu, Supriadi Penanggungjawab PT Travellindo Banjarmasin kepada kalselpos.com mengatakan, pihaknya berupaya semaksimal mungkin agar jamaah bisa berangkat. Salahsatu yang dilakukan adalah melobi pemerintah Arab Saudi agar visa bisa keluar. “Alhamdulillah, setelah melalui proses yang cukup melelahkan, jamaah kami bisa berangkat pada besok hari. Saya sudah tiga hari ini tidak tidur, Alhamdulillah setelah sudah dipastikan berangkat saya bisa tidur nyenyak malam ini,” ujarnya.

Diutarakan, untuk bisa mendapatkan visa bukan masalah mudah, Travellindo harus setor uang cash yang begitu besar jumlahnya. “Tidak apalah, berapapun uang yang  kami keluarkan tidak masalah, asal jamaah bisa berangkat. Ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kami pada jamaah. Uang bisa dicari, namun nama dan kepercayaan orang terhadap kita, tidak bisa diukur dengan uang,” ujarnya.

Baca juga=TP PKK Tanbu Ikuti Bimtek Dasawisma di Banjarmasin

Supriadi mengakui, keterlambatan ini akibat kurang fokusnya dirinya dalam mengawasi perusahaan karena aktivitasnya yang begitu padat. Supriadi pun berjanji akan membenahi seluruh manajemen perusahaan. “Saya akui beberapa waktu ini saya kurang fokus mengawasi perusahaan karena kesibukan saya. Saya akui ini kesalahan saya. Kedepannya saya akan benahi manajemen perusahaan sehingga kejadian serupa tidak lagi terulang,” tutupnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait