H Junaidi jadi Plt Kadiskominfo Kapuas

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Setelah menghadiri pelantikan anggota DPRD Kapuas periode 2019 – 2024, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, langsung melantik jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Camat, Kabid/Kabag, Kasi, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas. Senin (19/8) di Aula Kantor Bupati Kapuas, jalan Pemuda KM 5 Kuala Kapuas.

Baca juga=Kesebelasan TPA Kapuas juarai BBA Brimob Cup

Salah satunya mengganti Kepala Dinas Kominfo Kapuas Suwarno Muriyat, kepada Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas, H Junaidi, yang sebelumnya menjabat Kebag Kesra Kantor Bupati Kapuas.

H Junaidi, ketika ditemui usai serah terima jabatan Kabag Kesra, kepada penggantinya Syahrani, Senin (19/8) mengatakan, mutasi dalam jabatan itu biasa untuk kenaikan golongan dan penyegaran, dan sekarang menjabat sebagai pelaksana tugas kepala dinas Kominfo Kapuas.

“Saya bersyukur dan berterima kasih dipercaya dengan tugas baru yang di percayakan pada saya, semoga nanti bisa berjalan dengan baik, dan tentunya dengan bantuan semua pihak yang terkait pula,” ungkap H Junaidi.

“Untuk kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan pihak kominfo serta teknis penyampaian informasi melalui media kepada masyarakat, saya harap bisa berjalan dan tetap terjalin,” ucapnya.

Pihaknya juga berpesan secara khusus, untuk tetap membantu dan menjalin kerjasama dengan Bagian Kesra.

Baca juga=Kesebelasan TPA Kapuas juarai BBA Brimob Cup

“Misalnya PR pengajuan Untuk pembanguna mesjid di Kecamatan Bataguh, yang dulu pernah kita bicarakan,” pesan H Junaidi lagi.

Penulis   :  Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait